Time


Saturday, April 11, 2009

Toma Ikuta

Toma Ikuta (生田斗真)




Toma Ikuta (生田斗真, Ikuta Toma, lahir 7 Oktober 1984 di Hokkaido) adalah Jepang bakat seniman bagian dari Johnny's Jr di bawah bimbingan Johnny & Associates.

Keluarga terdiri dari ayah, seorang ibu bernama Hiromi, seorang adik bernama Ryuusei, dan anjing bernama JAM. Ayahnya ingin dia nama Ikuta Tamegorou, tetapi ibunya berubah ke Toma karena lebih mudah ucapkan. Ia digunakan untuk dipanggil Toma, Touma, atau Toma-chan oleh keluarganya dan teman-teman. Muda Juniors di badan dia disebut Toma-san dan yang morphed ke Tomasu. Ini adalah nama-Nya "merek dagang" sedangkan ia host yang bernama segmen Meitantei Tomasu dalam program Shounen Club.
Toma Ikuta yang akan digunakan dalam menampilkan berbagai show untuk anak-anak yang disebut Tensai Terebi kun. Menjadi seorang anggota dari semua anak-band bernama Strawberry Parfait, ia populer dengan khalayak. Dia kemudian menawarkan kesempatan untuk bergabung dalam Johnny's Entertainment, bersama dengan sesama bandmatenya di Strawberry Parfait, Eiji wentz (yang sekarang yang lain setengah dari bernyanyi duo, WAT). Toma terseleksi dan diterima, ia mulai berpartisipasi dalam Johnny's Jr pada Februari 1996.

Segera setelah ia dikelompokkan dengan tiga dari lima anggota yang sekarang J-pop unit, Arashi. Bersama-sama, mereka membentuk sebuah grup yang disebut M.A.I.N. namanya dibentuk dari masing-masing nama awal anggota keluarga: Jun Matsumoto, Aiba Masaki, Toma Ikuta, dan Kazunari Ninomiya.

Dengan debut menjadi salah satu dari 3 anggota Arashi pada tahun 1999, Toma telah dikelompokkan dengan Jr unit bernama BIG (Bad Image Generation), bersama dengan sepuluh Juniors terpopuler lainnya waktu itu, termasuk Koki Tanaka dan Junnosuke Taguchi dari KAT-Tun. Yamashita Tomohisa dari (NEWS) juga telah menjadi bagian dari grup tersebut, dengan siapa dia masih sangat baik dengan teman-teman. Segera setelah, B.I.G. dikurangi untuk hanya Toma dan Tomohisa.

Pada tahun 2002, Hideaki Takizawa, pemimpin Johnny's Jr, telah bersama-sama dengan debut fuLLmetaL Imai, membentuk duo Tackey & Tsubasa. Ikuta merupakan salah satu yang tertinggi Tokyo Juniors pada waktu itu, sehingga kelompok 4TOPS dibentuk untuk menggantikan Takizawa dan Imai sebagai pemimpin dari Juniors. Grup yang terdiri dari 4 anggota: Ikuta, Yamashita Jun Hasegawa dan Shunsuke Kazama. Di acara wisuda Takizawa dan Imai, yang juga menjabat sebagai duo's debut konser, resmi inducted empat sebagai pemimpin Johnny's JRS., Pekerjaan yang telah menjadi tuan rumah berbagai menunjukkan, Shounen Club.

Pada bulan September 2003, sementara kelompok News dibentuk, dengan Yamashita sebagai pemimpin. Meskipun pada awalnya dibentuk hanya untuk sorak untuk Jepang dari Wanita Volleyball Team, grup ini kemudian dibuat untuk debut resmi. Setelah kehilangan salah satu anggotanya, yang penggemar mulai memanggil sisa anggota sebagai 3TOPS, masih hosting acara bersama Jimmy Mackey dan KAT-Tun. Ikuta maka host segmen sendiri, Meitantei Tomasu di Shounen Club setelah berita dan KAT-Tun mengambil alih hosting yang menunjukkan, tidak lama kemudian, ia dan dua anggota yang tersisa 3TOPS solo mulai bekerja pada proyek, seperti drama dan panggung teater , dan secara bertahap berhenti muncul di berbagai show.

Toma telah muncul di banyak drama dengan peran yang berbeda, yang menjadi remaja pemberontak di Kinou Wa Tomo Kyou no Teki (NHK, 2004), seorang anak muda yang telah kehilangan kasih dalam Gekidan Engimono: Otoko no Yume (FujiTV, 2005), serta antusias muda polisi di Dekabeya (TBS, 2005). Pada tahun 2006, Ikuta memainkan peran Box, yang wajib obsessive-freak rapi, di manga-berpaling drama Akihabara @ DEEP (TBS, 2006), bersama dengan sesama anggota 3TOPS Shunsuke Kazama. Dia juga muncul di kesudahan drama yang populer, Hana Yori Dango, Hana Yori Dango: Returns, sebagai manusia untuk dendam pada laki-laki utama, yang telah dimainkan oleh berketepatan maka-UTAMA dan sekarang waktu anggota Arashi, Jun Matsumoto.

Ikuta telah berpartisipasi dalam berbagai tahap Musical memutar diproduksi oleh Johnny's Entertainment, seperti PLAYZONE, shock dan West Side Story (baik Shounentai dan versi Arashi), maupun non-Johnny's Entertainment memutar-tahap produksi (Azumi, Azumi Returns, dan Dua Pria dari Verona). Salah satu terobosan yang terbesar peran pada tahap pertama itu adalah peranan utama di Shinkansen * perhubungan volume 2 tahap bermain "Cat di Red Boots", sebagai Toma-sama. Stage play dari premis ini didasarkan pada loosely hidupnya.

Pada Juni 2006, ia menjadi bagian dari grup tidak resmi Johnny's Entertainment bernama No Border yang juga termasuk Tomohisa Yamashita (NEWS), Jun Matsumoto (Arashi), Shingo Murakami (Kanjani8), Atsuhiro Satou (mantan Hikaru Genji), Koichi Dōmoto (Kinki Kids), Tatsuya Yamaguchi (Tokio), dan Hideaki Takizawa (Tackey & Tsubasa). Ia dibentuk saat 8 anggota dari berbagai kelompok Johnny bertemu untuk makan malam, kemudian memutuskan untuk memberikan nama sendiri NO Border, nama Ikuta telah datang dengan. Mereka untuk berinteraksi secara bebas, bypassing dengan senpai-kouhai biasanya membentuk hubungan antara anggota Johnny. Ada 8-bagian-berlingkar di sekeliling mereka J-webs tentang pembentukan grup. Setiap anggota memiliki warna spesifik - Putih, Hitam, Merah, Pink, Purple, Gold, Blue, dan Grey. Namun, yang memegang warna yang masih tidak diketahui.

Pada musim panas 2007 FujiTV drama Hanazakari no Kimitachi E (popularly dikenal sebagai Hana Kimi atau IkePara), kontroversial gender dalam lipatan alam, yang mungkin dari Toma terbesar di Jepang Hiburan istirahat. Sama seperti Maki Horikita mencapai Jawaban Actress penghargaan untuk dia peran dalam drama, ia memerankan sebagai Shuuichi Nakatsu, seorang anak muda yang mulai pertanyaan nya seksualitas setelah jatuh cinta dengan teman sekelas baru Ashiya Mizuki (yang sebenarnya seorang gadis di boy samaran) di-eksklusif semua anak laki-laki sekolah, dia telah merited penghargaan Best Supporting Actor dalam tiga memberikan penghargaan-badan, dan juga membuka peluang untuk lebih dia sebagai dia mulai menjadi salah satu yang paling dalam permintaan-aktor muda.

Setelah sukses memerankan nya di Hana Kimi dia pada tahap dia lagi sebagai bintang di Shakesperean bermain, The Two Gentleman of Verona.

Bekerja sambil bermain di atas panggung dia juga slated ke salah satu bintang dalam FujiTV's drama untuk musim dingin 2008, yang tinggal adaptasi dari Chika Umino populer manga, Hachimitsu ke Kuroba. Dia mengambil peran pada Yuuta Takemoto, yang berjuang Arsitektur murid di suatu sekolah seni yang memiliki bakat dan yang sedang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan profesor dari keponakan, Hagumi Hanamoto (dimainkan oleh Riko Narumi). Perannya sebagai diam tetapi konstan taat yang terbongkar peristiwa dari drama ke audiens yang lain dia penghargaan Best Supporting Actor.

Karena Hana Kimi popularitas, FujiTV memutuskan untuk udara yang Khusus episode 2-hari, ia mengumumkan awal 2008. Tanpa tanggal tertentu dari siaran menjadi sangat diantisipasi. Bulan setelah, pada Oktober 2008, para laki-laki dari Osaka Gakuen datang kembali di udara. Ikuta reprised perannya sebagai komik Shuuichi Nakatsu. Hana Kimi SP viewership memiliki rating dari 18,8%.

Nya menimbulkan ketenaran juga membawa proyek lain tentang hal ini dua kali dengan pemimpin-pemimpin Arashi's Satoshi Ohno, di Jepang adaptasi dari drama Korea Mawang. The drama, disebut Maou (The Devil), adalah tentang seorang pengacara (dimainkan oleh Ohno) yang berusaha untuk membalas dendam kematian orang adik tahun yang lalu. Orang yg melakukan kejahatan adalah seorang yang kurang ajar dan impulsif detektif (dimainkan oleh Ikuta), yang pada gilirannya, telah atoning untuk kubur dosa di masa lalu.

Selain itu, pada Oktober 2008, Toma telah kembali pada tahap lagi. Kali ini ia memainkan peran Danny di Jepang versi dari musikal "Grease". Bersama Tomoyuki Yara, anggota dari Johnny's Jr grup MAD, yang diselenggarakan performance bermain baik di Osaka dan Tokyo.

Januari 2009 ditandai Toma pernah penampilan pertama di FujiTV emas dari slot waktu untuk drama, dia bermain sebagai seorang dokter spesialis forensics dalam serial drama VOICE, dan bersama-sama dengan Eita Satomi Ishihara.

Ikuta sendiri juga memiliki buku harian mobile Jweb bernama Tomagoto (Toma's words). Kemudian sementara, yang pergi jweb oleh nama Tomagoto, Hyper Tomagoto, dan Tomagoto NEO, sebelum resmi menjadi permanen Jweb pada 15 Desember 2007. Selain dari jweb dia sendiri juga memiliki sudut pada Wink Up Majalah berjudul "Ikuta Toma Ikita no Kotoba" (Toma Ikuta dari Live ke Kata-kata Oleh). Pada sudut ini dia menulis satu halaman esai tentang hal-hal yang menarik bagi dia, juga sebagai pengalaman sehari-hari. Dimasukkan ke dalam halaman gambar yang diambil dari kamera sendiri.

TV drama

* VOICE ~ Inochi Naki Mono no Koe ~ (12 Januari -? Maret 2009) sebagai Ryousuke Ishizue
* Maou (Juli - September 2008) sebagai Naoto Serizawa
* Hanazakari No Kimitachi E Ikemen Paradise ~ ~ - SP (Oktober 2008) sebagai Shuuichi Nakatsu
* Honey & Clover (Januari - Maret 2008) sebagai Yūta Takemoto
* Hanazakari No Kimitachi E ~ Ikemen Paradise ~ (Juli 2007 - September 2007) sebagai Shuuichi Nakatsu
* Hana Yori Dango II (Returns) (Januari 2007) sebagai Junpei Oribe (Episode 1)
* Akihabara @ DEEP (Juni - Agustus 2006) sebagai Kotak
* Asuka e, Soshite Mada Minu Ko e (Oktober 2005)
* Dekabeya, Polisi Story
* Gekidan Engimono (Otoko no Yume) (2006)
* Kinou Wa Kyou no Tomo Teki (5 Januari - 9 Februari 2004)
* Hito Ni Yasashiku (Be Nice to People) (2002) (Episode 5)
* Neverland (2001)
* Bouken Kazoku
* Engimono - Amerika (2002)
* Aguri (1997)
* Kowai Nichiyoubi
* Shijou tidak Saiyaku Tanggal (Worst Date) - Episode Chocolate Valentine
* Love & Peace
* Nekketsu Renaidou
* Kinyou Jidai Geki
* Gekidan Engimono - Nemureru Mori No Shitai
* Psycho-meter EIJI2 (Episode 5) (1999)
* J-Ke No Hanran
* Selasa kerisauan Komedi
* Gozen 3Ji no Rooster

Musicals


* Grease - 2008
* The Two Gentlemen of Verona - Oktober 2007
* Shock - Endless Shock 2007
* Cat di Red Boots (* Shinkansen perhubungan volume 2) (2006)
* Azumi Returns (Azumi 2) (2006)
* Azumi pada Stage (2005)
* West Side Story 2005 (versi Arashi)
* West Side Story 2004 (versi Shonentai)
* Mama Loves Mambo III
* Edogah-san Yukuefumei
* Liburan (Shonentai Playzone 2003)
* Shock adalah Real Shock
* Another (Kansai Jr.2002 versi)
* Susanoh
* Shock shock adalah Milenium
* Kyo-KE-Kyo
Stand By Me *




Recognitions

* 54. Televisi Drama Academy Awards: Best Supporting Actor (Hanazakari no Kimitachi e)
* Nikkan Sports Drama Grand Prix, Winter 2007: Best Supporting Actor (Honey & Clover)
* 11th Nikkan Sports Drama Grand Prix, April 2007-Maret 2008: Best Supporting Actor (Hanazakari no Kimitachi e)


Trivia


* Dia peringkat no. 2 menjauhkan diri setelah Oguri di Oricon dari survei yang dilakukan School girls "selebriti yang mereka inginkan sebagai pacar"
* Dia adalah fans berat Backstreet Boys. Dia bahkan me-nyuap Musik Station staf agar dia diperbolehkan ke studio untuk menonton Backstreet Boys berlatih.
* Dia digunakan untuk panggilan ibunya "Okaa-chan" ketika dia kecil, tetapi setelah teased UTAMA oleh anggota, maka dia disebut "Okaa-san".
* Toma juga seorang penggemar X Jepang, terutama yang populer gitar Hideto Matsumoto. Dia pernah berbicara pada telepon dengan Subaru Shibutani (Kanjani8) selama satu jam, hanya membahas X-Jepang.
* Dia dan adik Ryuusei adalah penggemar GLAY dan mereka yang hadir setiap konser selama waktu luang.
* Dia dan mengelakkan Oguri harus mencium 12 kali untuk drama, Hanazakari No Kimitachi E.
* Oguri dan Dia adalah orang yang datang dengan nama panggilan Horikitty untuk Maki Horikita yang bertindak bersama-sama dengan mereka dalam Hanazakari no Kimitachi E

Now Playing

BACK-ON - Fly Away(Single) 2009




Lyric


*Saa ryoute hiroge ano kumo wokoete
Niji no achi kugette mezasu basho he, flyaway
(Mukai kaze datte deka i kabe datte oikaze matotte Mezasu basho he)
Kimi gasobaniirukara

I held your hand cuz you said
Take you to the shining place from a maze

Kun wo shinji te dasono te atataka
Kute mistu merusono hitomi nikumorihanakute
Tsumikasane ta omoi ga kare ta daichi ni oto shita namida
Hitotsubu no shizuku ga hirogatte shoku toridorino hana wo saka shiteku

Tsuyoga rino naifu wo furimawashi te
Kizutsu kete kizutsu kete kurayami de saken deta

(Repeat*)

Toritachi oikaze ni notte hana tachi haazayakani sai te
It's a beautiful world imamade to chigau
Tomo ru koto naku sekai ha mawaru
Hitori mitsu metetanda boya kete fuukei
My clock has begun to work again
Kuno gasotto te wo nobashi te hikari tera su sekai no naku he

Itsuwari nonai ashita mitsu ketakute
Zenryoku de hane bataite
Kagayaku kun no moto he

Ima hikari tera su ano sora no hate he
Kun no te wo tsukan de hanasanai youni, flyaway
(Mukai kaze datte deka i kabe datte oikaze matotte Mezazu basho he)
Boku gasobaniirukara

Tsuyoga rino naifu wo furimawashi te
Kizutsu kete kizutsu kete kurayami de saken deta